Senin, 22 Juli 2013

Archipelago International Akan Buka 8 HARPER


JAKARTA, KOMPAS.com - Archipelago International, yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International, memperkenalkan label hotel kelas menengah terbarunya HARPER Hotels & Resorts. Hotel Harper pertama yang akan dibuka berada di Kuta, Bali, awal pertengahan 2013. 

Selain di Kuta, Archipelago International juga akan membuka tujuh HARPER lainnya yang sedang  dalam tahap pembangunan; Bandung, Banjarmasin, Bogor, Makassar, Samarinda, Surabaya dan Yogyakarta.
 
HARPER merupakan fasilitas akomodasi berklasifikasi bintang 3 plus dan bintang 4 dengan jumlah kamar mulai dari 100 hingga 250 unit. Ukuran kamar terkecil 28 meter persegi dan maksimal 40 meter persegi dengan nuansa eklektik. Kamar-kamar di hotel ini tidak memiliki meja, melainkan sofa dan meja kopi, sehingga para tamu dapat makan dan bekerja secara bersamaan sambil duduk di sofa.

Kamar mandinya dilengkapi dengan pancuran air sementara bathtub terpisah mengisi tiap suite-nya. Dalam upaya menghilangkan pemborosan, perlengkapan mandi akan tersedia dalam bentuk dispenser.

Fasilitas yang melengkapi hotel ini antara lain executive floor dengan club lounge dan ruangan khusus perempuan. Di sini juga terdapat restoran berkonsep yakni "Rustik Bistro & Bar". Ciri khas brand ini adalah modern rustic .
 
Vice President Sales and Marketing Archipelago International, Norbert Vas mengatakan, segmen pasar brand Harper adalah wisatawan domestik dan internasional yang menginginkan kenyamanan dan fungsionalitas.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/07/22/1759590/Archipelago.International.Akan.Buka.8.HARPER

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger