Senin, 15 Juli 2013

Dengan Trik Ini, Bekerja di Rumah Tak Bikin Lelah....


KOMPAS.com -
Menurut penelitian Rensselaer Polytechnic Institute di New York, Amerika Serikat, bekerja di rumah dapat jauh lebih melelahkan daripada di kantor. Perpaduan antara masalah keluarga dan pekerjaan membuat urusan profesional menjadi lebih berat. Terlebih, dengan meningkatnya harga-harga kebutuhan sehari-hari.

Kurangi "tekanan" bekerja di rumah dengan melakukan beberapa trik hemat dalam mendekor dan mengatur kantor di rumah Anda.

1. Buatlah prioritas

Pertama, mulailah tanyakan kebutuhan pada diri sendiri. Dengan cara ini, Anda dapat mengurangi anggaran untuk barang-barang yang belum tentu dibutuhkan. Sebagai contoh, Anda mungkin dapat menyingkirkan kursi kantor berteknologi tinggi dalam anggaran dan menggunakan kursi standar.

Selain kebutuhan dasar dalam bekerja, perhatikan pula siapa pengguna ruang tersebut, berapa lama Anda menghabiskan waktu di sana, dan terakhir, berapa besar anggaran. Memperhatikan poin-poin tersebut akan mempengaruhi proses pengambilan keputusan soal pengaturan ruang dan pembelian keperluan.

2. Bersihkan ruangan, kurangi barang menumpuk

Trik kedua, pastikan Anda mengeluarkan biaya hanya untuk barang-barang yang memang dibutuhkan. Bersihkan ruangan kerja terlebih dahulu, hindari menumpuk kertas-kertas agar Anda tahu persis isi ruang kerja. Dengan cara ini, Anda tidak perlu merasa "kekurangan" peralatan kantor yang sebenarnya hanya terselip di antara kertas-kertas.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/07/15/1703533/Dengan.Trik.Ini.Bekerja.di.Rumah.Tak.Bikin.Lelah.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger