Selasa, 09 Juli 2013

Elijah Wood, Tak Suka Kehidupan Hollywood...


KOMPAS.com -
Ternyata, tidak semua orang "silau" dengan hingar-bingar yang ditawarkan Hollywood. Elijah Wood (32), aktor yang telah membintangi beberapa film box office seperti trilogi Lords of The Rings, Flipper, dan Deep Impact justru menjual rumahnya di Santa Monica, California dan membeli yang baru di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Wood menjual kediamannya tersebut dengan harga 1,75 juta dollar AS (Rp 17,3 miliar) dan "menukarnya" dengan rumah di Texas seharga 1 juta dollar AS (Rp 9,9 miliar). Penjualan tersebut, menurut Daily Mail, telah dilakukan pada Desember 2012 lalu.

Meski jauh dari gempita kota besar, Wood mendapatkan keuntungan lain. Rumah barunya memiliki ukuran 305,2 meter persegi, atau 102,2 meter persegi lebih besar dari rumah lamanya. Selain itu, rumah "baru" yang dibangun pada 1890 tersebut memiliki karakteristik luar biasa.

Di dalam rumah ini terdapat dua kamar utama, dua kamar mandi utama, ruang makan mewah, dan dua teras. Selain itu, Wood dapat bersantai di beranda klasik.  Sebagai pelengkap, kamar-kamar penting rumah ini juga menggunakan kayu sebagai penutup lantai. Tentu, kayu-kayu yang dipilih memiliki kualitas kelas satu.

Meski keseluruhan rumahnya tampak klasik, namun jendela besar di loteng membuat interior rumah tersebut terkesan bergaya "industrialis". Perabotan canggih di area dapur juga "bersembunyi" di antara penampilan klasik rumah ini.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/07/09/1801153/Elijah.Wood.Tak.Suka.Kehidupan.Hollywood.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger