Sabtu, 27 Juli 2013

Hadiri Pameran di Singapura, Dapat Rumah Gratis di Amerika!


KOMPAS.com - Ada yang menarik dari perhelatan iProperty.com International Property Expo kali ini, di Singapura dengan tajuk "Properti Terbaik di Asia". Anda yang menghadiri acara tersebut bisa mendapatkan rumah gratis. Tentu, rumah yang dihadiahkan sangat "istimewa".

Tebak, di manakah rumah hadiah ini?

Orang mungkin berpikir rumah hadiah ini berada di suatu tempat di Asia karena kawasan ini merupakan fokus dari pameran properti tersebut. Tapi ternyata bukan! Rumah gratis tersebut terletak di kota yang sekarang sedang hangat diperbincangkan; Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Penyelenggara pameran begitu kreatif mengemas acara ini. Mereka memberikan deskripsi sebagai berikut; "Ya, memang benar kami memberikan rumah cantik bata ekspos ini. Terdapat 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Lokasinya di lingkungan yang sangat baik, hanya sepelemparan batu, dari fasilitas utama seperti Rumah Sakit Triumph dan Bel Air Shopping Centre. Rumah ini dilengkapi garasi dan ruang bawah tanah. Status kepemilikan free hold (selamanya) dengan luas bangunan 4.225 kaki persegi. Harganya senilai 38.000 dollar AS atau Rp 389,3 juta.

Anda tertarik? Sebelum berangkat pergi ke Singapura, perhatikan hal di bawah ini:

Detroit merupakan kota dengan sejumlah masalah; utang, kriminalitas dan sepi ditinggal penduduknya. Akibat krisis ini, harga-harga rumah anjlok drastis. Bahkan hingga sekarang, rumah yang dijual seharga 1 dollar AS (Rp 10.000) belum laku.

Emergency Manager Kota Detroit Kevin Orr merencanakan transformasi besar-besaran untuk membangun kembali kebanggan sebagai kota dengan industri otomotif unggulan. Untuk merealisasikan itu, puluhan ribu rumah harus dimusnahkan dan setiap sudut kota dibersihkan.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/07/27/1459163/Hadiri.Pameran.di.Singapura.Dapat.Rumah.Gratis.di.Amerika.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger