Selasa, 09 Juli 2013

Resor Ini Menguji Para Penantang Maut!


KOMPAS.com -
Resor di daerah-daerah tropis identik dengan pantai yang hangat, angin sepoi-sepoi dari kelambu dipan, serta daun-daun hijau. Berbeda 180 derajat, resor-resor yang ada di belahan bumi bagian utara umumnya justru menawarkan pengalaman menegangkan lewat fasilitas olah raga salju. Seperti penawaran dari resor Dachstein Glacier di Austria berikut ini.



Pada tahun-tahun sebelumnya, Dachstein menjadi primadona, karena menawarkan atraksi menarik. Kini, Dachstein menawarkan pemandangan cantik dan mendebarkan sekaligus menguji nyali para tamunya. Lewat jembatan suspensi dan pagar kaca, para pengunjung resor dapat menikmati pemandangan dari hamparan Pegunungan Alpen.


Pengunjung akan berdiri di atas jembatan suspensi sepanjang 100 meter. Dari sana, dapat melihat pemandangan sejauh 396 meter di bawah kaki mereka.

Jembatan suspensi tersebut berada di dekat Kota Schladming. Pekerja membutuhkan enam bulan untuk membangun jembatan tertinggi di Austria tersebut. Meski proses pembangunannya cukup lama, namun proyek pembangunan tersebut berhasil tanpa memakan korban satu pun pekerja.

Direktur Teknis Karl Höflehner mengatakan, pihaknya berhasil mencapai kesepakatan dengan otoritas konservasi alam. Ini artinya semua pengunjung Dachstein sekarang dapat mengalami sendiri sensasi menegangkan "menantang maut" tergantung di atas bebatuan sembari memandang Pegunungan Alpen.

Menurut situs resmi resor ini, sejak 3 Juli 2013 lalu, pengunjung dapat dengan bebas datang dan merasakan secara langsung sensasi berada di atas jembatan tersebut. Jembatan ini secara langsung menghubungkan pengunjung dengan Dachstein Ice Palace. Jika berminat, Anda akan dibebani uang masuk 3 euro (sekitar Rp 30.000) untuk orang dewasa dan gratis untuk anak-anak.
http://properti.kompas.com/read/xml/2013/07/09/1926445/Resor.Ini.Menguji.Para.Penantang.Maut.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger