Selasa, 20 Agustus 2013

Marriott Jual Tiga Hotel

KOMPAS.com - Jaringan hotel global, Marriott International, Inc telah menandatangani letter of intent  tidak mengikat untuk menjual tiga hotel Edition dengan nilai sekitar 800 juta dollar AS atau setara Rp 8,3 triliun.

Tiga hotel tersebut masing-masing berada di London, Miami Beach dan Manhattan. Saat ini ketiganya tengah dalam proses pembangunan dan akan dijual jika sudah rampung.

Hotel Edition London, dijadwalkan beroperasi pada September 2013, sementara Edition Miami Beach dibuka untuk umum pada musim panas mendatang. Jaringan h

otel international yang berbasis di Maryland ini juga merencanakan membuka Edition Manhattan awal 2015.

Siapa pembeli ketiga hotel tersebut? Menurut Wall Street Journal, Marriott International tidak mengungkap identitasnya. Namun demikian, pekan lalu, mereka mendekati kesepakatan dengan sayap investasi pemerintah Abu Dhabi.

Penjualan tersebut tidak termasuk unit-unit residensialnya. Perusahaan masih akan mempertahankan kepemilikan unit-unit residensial Hotel Edition Miami Beach, dan menjualnya kepada pembeli individu. Perusahaan juga akan mempertahankan perjanjian pengelolaan jangka panjang untuk aset properti mereka.

Angka 800 juta dollar AS (Rp 8,3 triliun) tampaknya sesuai ekspektasi Marriott International yang didasarkan pada total akuisisi dan biaya pengembangan. Menurut pihak Marriott, peningkatan estimasi biaya pengembangan tidak akan menghasilkan harga penjualan hotel yang lebih tinggi.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/08/20/1842223/Marriott.Jual.Tiga.Hotel.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger