Rabu, 21 Agustus 2013

Menyimpan Barang Koleksi di Garasi, Tiru Desain Ini....

KOMPAS.com - Koleksi pribadi dapat menjadi inspirasi dalam mendesain interior maupun eksterior rumah. Namun, beberapa orang melangkah lebih jauh dari sekadar menjadikan koleksi pribadinya sebagai inspirasi desain.

Sebuah rumah di resor Pantai Cha-Am, Thailand telah mengalami renovasi yang khusus didedikasikan untuk koleksi pribadi pemiliknya. Renovasi tersebut bertujuan memberikan ruang pamer khusus bagi beruang-beruang plastik koleksi. Perusahaan arsitektur, Onion, yang mengerjakan garasi unik ini menyebut proyek tersebut dengan nama Bear Garage (Garasi Beruang).

Beruang-beruang bernama Be@rbrick sejumlah lebih dari 70 buah ditempatkan dengan hati-hati dan mendetil di garasi rumah. Be@rbrick seolah menjadi ornamen istimewa bagi garasi berkonsep modern dan mobil-mobil mewah yang ada di dalamnya. Beruang-beruang tersebut dijejerkan dan diberi lampu LED khusus agar setiap beruang dapat menampilkan semua detilnya dengan sempurna.

Untuk menampilkan detil masing-masing Be@rbrick, Onion, merancang garasi berbentuk "L". Setiap rak berwarna putih terang terbuat dari plastik laminasi dan "disegel" dengan kaca tembus pandang. Material tampaknya memegang peranan penting dalam desain ini. 

Rak-rak futuristik berwarna putih ini tampak semakin sempurna dengan adanya garis-garis perspektif berwarna hitam. Garis tersebut memperbesar ukuran Be@rbrick yang dipajang di dalamnya, serta "memperdalam" rak-rak penampung beruang-beruang cantik ini.
http://properti.kompas.com/read/xml/2013/08/22/1118052/Menyimpan.Barang.Koleksi.di.Garasi.Tiru.Desain.Ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger