Minggu, 04 Agustus 2013

Sinar Mas Land Gelar Soft Opening The Breeze BSD City, Pusat Lifestyle Pertama di Indonesia

Jakarta, 27 July 2013,Sinar Mas Land, salah satu pengembang property terbesar dan terpercaya di Indonesia menggelar soft opening Lifestyle Center/Mall, The Breeze BSD City, yang berada di kawasan BSD Green Office Park, BSD City. Melalui soft opening ini, Sinar Mas Land juga mulai mengoperasikan pusat lifestylepertama dan satu satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyletersebut. The Breeze BSD City akan menjadi sebuah tempat Lifestyle Center/Mallserta tempat hiburan terunik di tanah air karena terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami sungai Cisadane. Soft openingLifestyle Center The Breeze BSD City ini merupakan pembuka dari beragam eventmenarik yang telah disiapkan oleh Sinar Mas Land mulai dari bulan Juli hingga Desember 2013 untuk memperkenalkan The Breeze BSD City kepada masyarakat Indonesia.

The Breeze BSD City dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land. Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur sebuah lifestyle center yang dilengkapi beragam fasilitas, sehingga siap memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjung dalam menikmati suasana di mall tanpa dinding tersebut.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Landdalam konferensi pers di Soft-Opening The Breezehari ini mengatakan, "The Breeze BSD City kini telah siap beroperasi, hal ini didukung oleh progress pembangunan yang berjalan sesuai target, serta tenant yang mengisi sudah mencapai 70 %, terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B) dan retail lifestylelainnya."

Berbagai TenantSiap Manjakan Pengunjung

Lifestyle Center The Breeze BSD City siap menghadirkan suasana yang menghibur sekaligus menyajikan sesuatu yang berbeda di antara mall yang lain karena berbagai tenantsudah siap memanjakan para pengunjung. Tenant-tenanttersebut terdiri dari supermarket, restaurant, toko elektronik, romantic hall and lounge, pusat kebugaran, tempat hiburan, playlanduntuk anak-anak indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan.

"Tenant yang menempati The Breeze BSD City telah diseleksi dengan ketat agar mampu menghadirkan suasana yang nyaman dan Lifestyle Centerini bias menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi terbaik, tidak hanya bagi masyarakat di BSD City dan Tangerang, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Teky Mailoa, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land.

Lebih dalam Teky Mailoa menuturkan bahwa antusiasme para tenantuntuk ikut berpartisipasi dalam soft opening Lifestyle CenterThe Breeze BSD City sangat tinggi. Para Tenanttersebut akan tersebar di tiga area The Breeze BSD City, antara lain untuk Lake Levelakan diisi, Gubug Makan Mang Engking, Penang Bistro, Bann Jitlada, Sushi Tei, Ootoya, Meat Me, Shabu Auce, Sate Khas Senayan, Old Town White Coffee, Seafood City, Gold's Gym, Chipmunks Playland, serta Jade Leaf & Reflexology. Untuk area Food Courtakan diisi oleh Wedang Ronde, Bhaliboel, Soto Haji Mamat, Raja Kepiting, Sate Pasar Lama, Es Duren GFA, Kerak Telor PRJ, dan untuk area Island Unitakan diisi Baskin Robbins, Daily Fresh, Chatime, Hot Star, Vegas Hotdog serta Georg Peck dan masih banyak lagi.

Rangkaian Acara Menarik Hingga Bulan Desember 2013

Sinar  Mas Land telah menyiapkan beragam acara menarik yang terangkai sejak bulan Juli hingga Desember 2013 untuk menyambut kehadiran Lifestyle Center The Breeze BSD City. Khusus untuk soft opening kali ini, acara berlangsung meriah karena dipandu oleh MC kondang Indra Herlambang dan Yuanita Christiani, serta diisi oleh penampilan musisi internasional, Michelle Martinez sebagai juara The Voice Australia 2013, pertunjukkan percussion dan kembang api Musical Fireworks.

Pada bulan Agustus 2013 Lifestyle CenterThe Breeze BSD City akan dimeriahkan oleh pertunjukkan Flying Aladin Musical Show dari Australia serta DJ performance. Tak hanya itu, The Breeze akan semakin meriah karena akan ada eventspecial untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, yakni Gebyar Merah Putih. Acara yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari ini (17 dan 18 Agustus 2013) akan dimeriahkan oleh Ozenk Percussion, Jakarta Orchestra, Indonesian Artis: Shena Malsiana X Factor Indonesia dan Professional Marching Band parade.

Lebih menarik lagi, The Breeze BSD City juga memberikan program belanja khusus untuk para pengunjung yang hadir menikmati suasana perbelanjaan terbaru di kota mandiri BSD City selama periode Juli hingga Desember 2013 tersebut. Khusus pada tanggal 28 Juli 2013, pengunjung wanita akan mendapatkan free gifttanpa syarat yang akan dibagikan setiap pukul 11.30 - 12.00. Untuk setiap pengunjung dengan pembelanjaan minimal 100.000 bisa mendapatkan cash back mulai dari 40 persen hingga 100 persen dalam bentuk voucher belanja. Tak tanggung - tanggung, The Breeze BSD City juga menyediakan hadiah premium Subaru XV 2.0i Premium sebagai grand prize dari program belanja untuk pengunjung.

BeragamKeunikanThe Breeze BSD City

Lifestyle Center The Breeze BSD City dibangun di atas lahan seluas 13,5 Ha yang terletak di area BSD Green Office Park, sebuah kawasan yang telah mendapatkan "Certified Green Mark District" dari Building Constuction Authority (BCA), sebuah badan sertifikasi internasional  yang berkantor pusat di Singapura. Pusat lifestyle pertama milik Sinar Mas Land ini dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berkonsep luar ruang. Beberapa rancangan hasil karya JERDE antara lain Namba Parks –Jepang, Ropongi Hills – Jepang dan Santa Monica Promenade – USA.

Salah satu keunikan dari The Breeze BSD City adalah meskipun dirancang oleh arsitek asal Amerika, pembangunan The Breeze BSD City juga menyesuaikan dengan iklim dan budaya Indonesia. "Sebanyak 5 bangunan di kawasan lifestyle centertersebut diberi nama Gedung Batik, karena arsitekturnya terinspirasi oleh motif batik asli Indonesia," ungkap Teky.

Mall tanpa dinding pertama di Indonesia ini juga akan dilengkapi dengan area pedestrian yang nyaman untuk pejalan kaki, water features, bicycle track, thematic garden, danau seluas 2,5 Hektar serta berbagai fasilitas pendukung lainnya. Para pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda dalam berbelanja karena pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan alam secara langsung sembari menikmati beragam kuliner yang tertata apik membangkitkan selera.

The Breeze BSD City juga dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas dengan kapasitas parkir lebih dari 800 mobil. Tidak hanya itu, fasilitas transportasi lainnya juga akan disediakan seperti shuttle bus untuk membawa pengunjung dari area sekitar Serpong ke lokasi pusat perbelanjaan pada jadwal yang telah ditentukan.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Landadalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha landbank, Sinar Mas Landdapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpercaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d'excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award  di Taichung (2013), dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster/concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata,dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor/pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japandan Itochu-Japan. (adv)

Informasi lebih lanjut hubungi :

Panji Himawan
Head of Corporate Communication
Sinar Mas Land
Tel : 021- 50 368 368
Email :panji.himawan@sinarmasland.com


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/08/05/0747496/Sinar.Mas.Land.Gelar.Soft.Opening.The.Breeze.BSD.City.Pusat.Lifestyle.Pertama.di.Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger