Selasa, 24 September 2013

Basis Operasi Emirates SkyCargo Kelar September 2014

DUBAI, KOMPAS.com - Dubai World Central (DWC) memastikan bahwa pembangunan terminal baru Emirates SkyCargo yang berada di Al Maktoum International Airport berlangsung lancar. Sehingga target selesai pembangunan tahap pertama pada Desember 2013, dapat tercapai.

DWC merinci, tahap pertama pembangunan adalah aerotropolis yang ditujukan sebagai terminal kargo internasional.

Diikuti oleh instalasi sistem penanganan kargo dan dekorasi interior pada bulan April tahun depan. Keseluruhan bangunan direncanakan rampung dan bisa beroperasi pada September 2014. Terminal tersebut dibangun untuk menangani 700.000 ton kargo dan akan diperluas dengan tambahan 300.000 ton pada tahap kedua. Fasilitas pengangkutan ini menampilkan ULD dan sistem penyimpanan yang sepenuhnya otomatis, perkantoran, area kerja, fasilitas pelayanan gedung, sistem komunikasi dan keamanan modern, serta kantin.

Selain itu, terdapat beberapa fasilitas dan infrastruktur lainnya termasuk 46 dok untuk truk dan 80 lahan parkir truk, 12 booth pesawat tepat di depan terminal sedangkan layanan tambahan dok timur dan barat, akan dibangun di Bandara Internasional Dubai.

"Dubai World Central, termasuk beberapa distrik khusus dan Al Maktoum International Airport, menyediakan lingkungan yang benar-benar kondusif untuk penerbangan besar regional dan global serta perusahaan kargo udara untuk mempercepat strategi pertumbuhan dan mengonsolidasikan posisi pasar mereka," ujar Executive Chairman Dubai Aviation City Corporation, Khalifa Al Zaffin.

Ditetapkannya DWC sebagai basis bagi operasi kargo Emirates SkyCargo yang dimulai tahun depan, mendorong perusahaan lebih yakin dapat meraup keuntungan secara signifikan dari infrastruktur dan keunggulan strategis lainnya.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/09/24/1722482/Basis.Operasi.Emirates.SkyCargo.Kelar.September.2014.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger