Senin, 30 September 2013

Bekas Rumah Pemain Bas Led Zeppelin Dijual Seharga Rp 56 Miliar!

KOMPAS.com - Warren House, nama rumah itu, berada di Crowborough, East Sussex, Inggris. Di atas lahan seluas 11,6 hektar, rumah ini memiliki enam kamar tidur, sebuah lapangan tenis serta kolam renang dengan area sekitar berupa pedesaan dan pemandangan Hutan Ashdown.

Rumah ini merupakan salah satu rumah bergaya Georgia yang dibangun oleh kaum aristokrat. Dibangun pada abad ke-18 oleh Countess Castle-Stewart, rumah yang terdaftar sebagai properti kelas II di Inggris kini dimiliki sebuah keluarga Yunani. 

Rumah ini pernah menjadi milik musisi John Paul Jones, pemain bas grup rock legendaris Led Zeppelin. Setelah John Paul Jones, rumah ini juga pernah dimiliki oleh Adam Faith, idola remaja Inggris dan bintang film era 1960-an, yang meninggal pada 2003 lalu.

"Ini adalah rumah megah yang dikelilingi oleh taman-taman yang cantik dan tampak megah dilihat dari atas Hutan Ashdown," ujar agen perumahan, Chesterton Humberts. 

Humberts mengatakan, mansion ini dirancang sangat mengesankan, baik di dalam maupun di bagian luarnya, ukuran kamarnya, serta ketinggian langit-langit yang tampil dramatis. 

"Pandangan dari kamar utama penerimaan dan kamar tidur utama juga megah. Panel kayu ek, perapian asli dan dekoratif langit-langit plester fitur di lantai ruang tamu ini sangat cantik," tambahnya.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/10/01/1204277/Bekas.Rumah.Pemain.Bas.Led.Zeppelin.Dijual.Seharga.Rp.56.Miliar.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger