Minggu, 01 September 2013

Hotel Santika Hadir di Depok

DEPOK, KOMPAS.com - General Manager Hotel Santika Depok Ariestra Prasetio menyebutkan, lokasi Hotel Santika itu berlokasi di satu kawasan dari Margonda Residance III yang merupakan proyek terkenal di Depok.

"Kami mengucapkan terima kasih karena diizinkan untuk mengelola hotel ini terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami," katanya di Depok, Jawa Barat, Sabtu (31/8).

Pembangunan hotel diharapkan bisa menarik minat konsumen karena terletak di Depok Mall dan di depan Margonda Residance III. Sejauh ini belum ada hunian hotel bintang tiga yang terletak di Depok.

"Jadi ini alternatif karena kami akan membangun hunian yang akan terletak di pusat strategis dan akan menjadi pilihan bagi warga Depok dan sekitarnya," katanya.

Hotel Santika Depok merupakan hotel ke 59 dan dalam jajaran Grup Santika Indonesia Hotel dan Resorts. Selain itu hotel Santika Depok merupakan hotel ke 19 dalam jajaran Hotel Santika. Hotel ini memiliki 122 kamar dan fasilitas restaurant, lobby lunge, meeting rooms, fitness center, swimming pool, wi-fi.

Lokasinya strategis dengan berdekatan dengan Tol Jagorawi memudahkan pengguna hotel untuk menjangkau Universitas Indonesia (UI). Selain itu hotel ini juga berdekatan dengan akses tol Jagorawi.

Akses ini akan memberikan pilihan menarik bagi warga depok dan sekitarnya yang akan datang dan menggunakan tempat ini. (Arif wicaksono/Tribunnews)


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/09/02/1120270/Hotel.Santika.Hadir.di.Depok.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger