Senin, 30 September 2013

Pemilik Rumah Citra Film "Breaking Bad" Tolak Rp 2,3 Miliar

KOMPAS.com - Serial film "Breaking Bad" yang telah memenangkan beberapa kategori dalam penghargaan bergengsi Emmy 2013 menarik perhatian banyak orang. Terbukti, ketika serial film tersebut hampir menutup acaranya, pasangan yang tinggal di dalam rumah milik tokoh Walter White, mendapat ribuan pengunjung setiap bulannya. Mereka terus menerus mendapat penawaran untuk menjual rumahnya.

Fran dan Louie Padilla, pemilik rumah tersebut, juga bersikeras untuk tidak menjual rumah yang telah mereka miliki sejak 1973. Padahal, setidaknya keluarga Padilla bisa mengantongi uang lebih dari 200.000 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 miliar.

Menurut penggemar acara "Breaking Bad", rumah tersebut merupakan landmark tidak resmi milik Amerika Serikat. Sayangnya, hal yang sama juga dipandang oleh keluarga Padilla. Menurutnya, rumah ini sudah memiliki begitu banyak kenangan bagi keluarganya. Lagipula, ternyata "Breaking Bad" tidak difilmkan di rumah tersebut.

Keluarga Padilla tetap menerima para penggemar serial "Breaking Bad" yang mengunjungi rumah mereka. Namun, dengan hati-hati, Fran Padilla juga menyatakan bahwa acara tersebut tidak benar-benar difilmkan di dalam rumah mereka. Interiornya bahkan sangat berbeda dengan interior di dalam film. Film tersebut menggunakan panggung khusus dalam studio. 

Menurut Fran, film tersebut menggunakan penataan interior yang tampak janggal. Sebaliknya, rumahnya tampak lebih cantik daripada tampilan rumahnya dalam film. Namun, dipilih sebagai salah satu citra terpenting dalam film yang sukses merupakan kehormatan tersendiri. Keluarga ini mendapatkan uang pengganti, meski tidak banyak. "Uang itu tidak membuat kami kaya, namun uang itu menyenangkan. Uang lebih selalu menyenangkan," ujar Fran Padilla.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/10/01/0859575/Pemilik.Rumah.Citra.Film.Breaking.Bad.Tolak.Rp.2.3.Miliar

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger