Rabu, 25 September 2013

Rumah Eminem Dilelang Mulai dari 1 Dollar AS, Tertarik?

KOMPAS.com — Rumah berlokasi di Detroit itu pernah menjadi bagian dari sejarah musik hip-hop. Pasalnya, Eminem menyertakan gambar rumahnya itu ke dalam sampul albumThe Marshall Mathers LP pada 2000 lalu.

Seluas 767 kaki persegi, rumah tersebut saat ini dalam keadaan kosong dan terdaftar sebagai salah satu dari 11 ribu properti kosong di Detroit yang dimiliki atas nama Michigan Land Bank. Michigan Land Bank adalah lembaga perbankan negara yang mengelola properti-properti menganggur di beberapa lingkungan paling buruk di kota itu.

Terlihat, atap pada bagian teras rumah itu terbuat dari logam. Sementara fasad batu pada hunian tersebut kotor dan tak terawat. 

Rumah ini dibeli oleh ibunda Eminem pada 1987 seharga 19 ribu dollar AS lewat sebuah perjanjian jual beli, rumah itu dibeli dengan uang muka senilai 3 ribu dollar AS, sedangkan sisanya dicicil setiap bulan sebesar 220 dollar AS.

Dalam perjalanan waktu, kepemilikan rumah tersebut berpindah tangan sekitar 10 kali, sampai akhirnya Kantor Wayne County mengambil alih. Selanjutnya, sebuah perusahaan terdaftar sebagai EM & UU Properti membeli rumah tersebut seharga 1 dollar AS pada 2009.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/09/26/1155207/Rumah.Eminem.Dilelang.Mulai.dari.1.Dollar.AS.Tertarik.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger