Kamis, 19 September 2013

Yuk, Berpesta di Rumah "Clueless"

KOMPAS.com - Generasi yang tumbuh di tahun 1990-an kemungkinan besar mengenal film remaja berjudul "Clueless". Film tahun 1995 ini berisi kehidupan sehari-hari anak-anak muda Amerika Serikat.

Seperti film Hollywood pada umumnya, tentu banyak adegan berlebihan yang ditampilkan di dalamnya. Namun, bagi anak-anak muda, film mampu memberikan imaji tersendiri. Hal berlebihan justru  mudah diingat. Termasuk rumah yang dijadikan setting lokasi film "Clueless".

Rumah ini berada di lingkungan Granada Hills, San Fernando Valley, California, Amerika Serikat. Rumah bergaya pedesaan dan peternakan tersebut digunakan dalam adegan ketika sepatu Cher, yang diperankan oleh Silverstone, tertumpah bir, Tai dilempar sepatu, dan Murray mengunduli rambutnya. Uniknya, situs resmi Kate Christiansen Group yang menampilkan listing rumah ini tidak menyebutkan sama sekali mengenai penggunaan rumah tersebut dalam film "Clueless".

Memang, tanpa mengetahui latar belakangnya sebagai lokasi pengambilan gambar film, rumah ini tampak biasa saja. Rumah bergaya ranch ini berukuran 369,2 meter persegi. Di dalamnya terdapat lima kamar tidur, tiga kamar mandi, dan plafon yang cukup tinggi.

Rumah ini juga memiliki ruang keluarga berukuran besar, halaman belakang berukuran besar, lengkap dengan lapangan basket, kolam renang, dan teras tertutup. Interior rumah tersebut sudah diperbarui. Misalnya, dapur rumah dengan permukaan yang terbuat dari granit. Terdapat meja sarapan besar dan banyak ruang penyimpanan.

Sayangnya, untuk rumah bergaya ranch, harganya cukup luar biasa. Rumah yang berada di pojok Knollwood Estates ini dibanderol senilai 825.000 dollar AS (sekitar Rp 9,3 miliar).


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/09/20/0711145/Yuk.Berpesta.di.Rumah.Clueless.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger