Senin, 21 Oktober 2013

Tak Butuh, Michael Jordan Lelang Rumah Mewahnya

KOMPAS.com - Legenda basket Michael Jordan tengah mencari penawar tertinggi untuk rumah mewahnya seluas 5.203 meter persegi di Chicago, Amerika Serikat.

Ia melelang rumahnya tersebut, setelah tak berhasil menjaring pembeli saat mendaftarkan pertama kali rumahnya di agen properti. Jordan memasang angka 29 juta dollar AS atau setara Rp 325,1 miliar. Sayangnya, dengan harga setinggi itu, tak ada calon pembeli yang tertarik. Hingga kemudian pesohor yang beken dengan sebutan "Air Jordan" ini menurunkan harga jual menjadi 21 juta dollar AS (Rp 235,4 miliar).

Langkah lelang ditempuhnya karena mekanisme penjualan seperti ini merupakan hal terbaik. Jadi, hal-hal terbaik yang ada di dunia, dijual melalui lelang.

Pemilik tim NBA, Charlotte Bobcats, ini sekarang memiliki kesibukan baru. Membagi waktunya antara North Carolina, kediamannya kini, dengan rumah yang baru dibangunnya di Jupiter, Florida. Kawasan ini merupakan tempat yang popular bagi selebriti.

Ada pun rumahnya yang dilelang ini, memiliki luas area 4 hektar. Lokasinya sekitar 30 menit dari utara Chicago. Langgam desainnya modern kontemporer dengan 9 kamar tidur plus 15 kamar mandi.

Saking luasnya, Jordan melengkapinya dengan ruang media, gym pribadi berukuran raksasa, lapangan tenis dan lapangan basket dalam ruang.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/10/21/1523393/Tak.Butuh.Michael.Jordan.Lelang.Rumah.Mewahnya

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger