Senin, 21 Oktober 2013

Tak Terima Aturan Baru, Yoko Ono Gugat Pengelola Gedung

KOMPAS.com - Meski kontroversial, sosok ini sangat lekat dengan legenda musik dunia asal Inggris, The Beatles. Ya, dialah Yoko Ono. Janda John Lennon ini kembali membuat berita. Apa pasal?

Yoko dikabarkan menggugat pengelola gedung di Manhattan West Village. Ia menuduh pengelola telah berlaku tidak adil dengan memblokir penjualan kondominiumnya seharga 6,6 juta dollar AS (Rp 73,2 miliar).

Menurutnya, pengelola mempersulit penjualan kondominiumnya dengan pemberlakuan aturan baru tak masuk akal. Aturan baru tersebut mengharuskan setiap perbaikan selesai dalam waktu 120 hari. Jelas Yoko tak setuju, karena sangat mustahil dilakukan, mempertimbangkan ukuran kondominium dan kebutuhan renovasi yang harus dilakukan sebelum ditawarkan kepada calon pembeli.

Awalnya, Yoko membeli kondominium seluas 530 meter persegi itu pada 1995 untuk anaknya, Sean Lennon. Sayangnya, Sean tidak lagi tinggal di kondominium tersebut. Maka, tak ada hal lain yang menghalangi Yoko untuk menjual aset propertinya tersebut.

Namun, ketika ia mulai menjualnya, pengelola gedung menolak mewawancarai calon pembeli dan mengubah aturan yang menyebabkan hunian Yoko menjadi sulit untuk dijual.


http://properti.kompas.com/read/xml/2013/10/22/1118296/Tak.Terima.Aturan.Baru.Yoko.Ono.Gugat.Pengelola.Gedung

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

© Forum Indah Web Id Powered by Blogger